Don't Leave
1 2 3 4 5 +


  • Hi,guys... Naura 11 y.o





  • Skins: Mayra
  • Help: Amiraa
  • Love Segment by Via
    Jumat, 03 Juni 2016 | 0 Comments

    Join yuk!!
    aku mau join nih,mau tau? cekidot





    Rules :
    1. Follow blogku (boleh minta follback) Done,boleh nih minta follback? 
    2. Harus punya blog (jelas) Kalau gak punya pasti aku gak ikut lah kakak :)
    3. Jujur super jujur ya. Pasti JUJUR
    4. Jawab dengan style apa saja yang kamu suka :) Sudah! Italic..
    5. Jangan gunakan kata kasar, jangan malu-malu menjawab. Malah deg-degan 
    6. Jawab dengan seunik mungkin.SEMOGA UNIIIQ
    7. Juaranya hanya ada 2 saja, dan satu lucky winner Bantu aku ya Allah :)
    8. Tag 3 orang yang aktif berserta linknya! Ajak dia tapi jangan paksa. Zahra Fatimah,Esa,and then Annisa
    9. Deadline segment tidak tepat, jadi buru-buru join! Lagi buru-buru nih
    10. Jika yang join hanya lima orang, segment ini batal!! Aku liat udah 17 orang 
    11. Lupa : copy banner di atas!! DONE!
    Siap? Let's go! Ini ada beberapa babak ya. About blog, fall in love, dan lain-lain.

    Chapter One : (about blog)
    1. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blogku? Ada kritik dan saran? Bagus kok Kak,kesannya simple tapi keren.Kritiknya gak ada ya,sarannya coba dikasih header aja.
    2. Bagaimana pendapat kalian tentang desain blog kalian? Kalian beri nilai berapa dari lima bintang? Bagus,aku suka,terus warnanya abu-abu.4 bintang deh buat blog aku
    3. Blog favoritmu? Sertakan linknya!

    Chapter Two : (jawab dengan jujur dan tidak malu2)
    1. Pernah jatuh cinta? Berapa kali? Pernah sekali .-.
    2. Sama siapa? Boleh sebut namanya? Enggak boleh juga gak papa (aku kan gak bakal tau orangnya yang mana) Secret affh..malu lha ku kalau di sebut :/ malem-malem saya malah jadi laper  baper.Hahaha boong wkwkwkwk
    3. Gambarkan perasaanmu saat melihat dia mendekat padamu! Malu berat.Pengen nyapa kok malah kayak kesambet listrik duluaan,ya? Kek ada yang nyelip dihati.Ada perasaan kagak enak :/
    4. Ada kejadian menarik bersamanya? Ceritakan detail! Gak menarik,malah malu sumpah! Jadi aku keselandung gitu,terus di tolongin ama dia.Terus aku bilang makasih,dia bales ya sama sama ati-ati kalau jalan.
    5. Bisa tuliskan rinci ciri-cirinya yang membuat dia perfect dimatamu? Keren,pemberani,pintar.
    6. Jelaskan apa makna cinta menurut pendapatmu! Cintaku,bukanlah...cinta biasa.. malah nyanyi nih kwkwk,aku kurang tau makna dari cinta 

    Chapter Three : (just imagination)
    1. Kamu punya sahabat terbaik. Kamu dan dia saling cerita siapa yang kalian taksir. Sahabatmu suka sama si Aryo (nama samaran). Nah, si Aryo ini suka sama kamu dan minta no hapemu. Sahabatmu marah besar padamu padahal ini bukan salah siapa-siapa. Apa yang kamu lakukan? Sedang sahabatmu tidak pernah mau berbicara padamu sepatah katapun, memberikan senyum pun tidak! Aku bakal jelasin sama aRTO,eh aryo kalau sebenernya sahabat aku suka sama kamu,walau aryo gak suka sama sahabat aku,setidaknya aku sudah jelasin semuanya secara detail sama ARYO! 
    2. Kamu tidak suka pacaran, ngeliat orang pacaran aja jijay *sori*. Kamu juga punya prinsip bahwa pacaran itu dilaran keras. Sahabatmu setengah sama prinsip denganmu, tidak suka pacaran. Tapi, sahabatmu ini kalau melihat orang lagi pacaran itu selalu bilang, "Enak ya kalau pacaran." dan kamu negur biasa. Tiba-tiba ada orang yang nembak sahabatmu di depanmu, lantas sahabatmu diam saja, apa reaksimu? Kaget,dan langsung bilang sama yang nembak sahabatku aku "eh aku mau pergi dulu,ya..maaf!" dan langsung bawel sama sahabat hahaha *lol*
    3. Kau suka si Zain (nama samaran lagi). Dan Zain suka sama Kirana (nama samaran). Kirana suka sama Alfath (nama samaran), sementara Alfath suka kamu. Nah, gimana tuh? Wadueeh...gimana ini? Ya...syukuri apa yang ada.....hidup adalah...anugerah....tetap jalani...hidup ini....melakukan yang ter...baik...Ya gini aja,inti syukurin apa yang ada aja!

    Chapter Four : (choose one dan BERITAHU AKU KENAPA)
    1. Cowok ganteng tapi nakal/cowok baik hati tapi jelek? Cowok baik hati tapi jelek.Nih,yap...ngapa cari cowok ganteng tapi nakal,durhaka,de-el-el? Cari tuh yang baik dan bisa ngertiin apa adanya .
    2. Cowok muka agak lonjong/cowok muka bulat? Cowok muka bulat,aku juga gak tau kenapa? Mungkin keren aja,ya?
    3. Cewek cantik disukai banyak orang/cewek cantik gak ada yang suka? Cewek cantik banyak disukai,karena semakin banyak orang semakin happy ^^
    4. Cewek jelek disukai banyak orang/cewek biasa yg gak banyak disukai orang? Cewek biasa yang gak banyak disukai,karena perempuan/cewek didunia gak ada juelek GAIIZ.Semuanya cantik :)
    5. Cantik tapi jahat/jelek tapi baik hati handai tolan? Jelek tapi baik hati handai tolan,aku gak suka soalnya sama cewek yang jahat! Ugh...
    6. Cewek tomboi/cewek feminin? Cewek tomboi,karena seperti aku! Makanya aku gak suka pink karena warnanya mencolok bagiku.
    7. Cowok maskulin banget/cowok biasa aja? Laki biasa aja haha,gak tau ya biasa aja itu keren 
    8. Pink/yellow? Pink aja deh,soalnya aku gak suka warna kuning.
    9. Jam tangan di tangan kanan/kiri? Kiri,karena biasanya aku masangnya dikiri dan nyaman aja dikiri,kalau kananan... eh kanan kurang enak
    10. Sepeda BMX sports/sepeda olahraga yg tren sekarang? BMX kagak tau juga,keren soalnya! 
    11. Kaus kuning-hitam/kaus biru-putih? Biru-putih,because i like blue and white WUOHOOO!
    12. Cowok tinggi tapi item/cowok lebih pendek 5 cm dari kamu tapi putih? Cowok lebih pendek 5 cm,soalnya putih soalnya akunya sawo mateng.LHA? kagak jelas banget nih alesan -.-

    Gift : pilih max. 5
    Di promosiin blognya dengan caraku This!
    Kubuatkan skins 1 #aku yang pilih style
    Kubuatkan skins 1 #kamu yang pilih
    Req. tutorial #2
    Req. freebies #2 This!
    Header simpel #1 
    Header girly #1 This!
    Gif Donald Duck ownmade #1
    Gif Goofy ownmade #1
    Gif Huey, Dewey, Luey (ponakan Donald Duck) ownmade #1
    Kucarikan skins #1
    Banner gif #1 This!
    Banner JPG #1
    Mini Bio
    Name: Naura Athira Azalea
    Age: 11 y.o
    E-mail: Secret maaf,nanti aja ya kalau misalnya menang. 

    Done!!! Okay wish me luck >< see you 

    Posting Komentar